Saturday, February 27, 2010

Pasrah



Saat ini aku pasrah,
pada apa yang ditentukan oleh-Nya,
biarlah, karena itu akan jadi yg terbaik...

walau sedikit harapan masih tersimpan di hati ini,
namun...
Aku telah letih..
terlalu letih menunggumu..
letih mengharapmu dari dulu hingga sekarang..

Aku jadi marah pada diriku sendiri,

marah padamu yang tak mengerti,

meski aku memang bersembunyi agar kau tak mengerti,

tapi itu membuatku benar2 sakit..
Aku ingin bisa melepaskan rasa ini,

aku ingin melepasmu, jauh dari hatiku..

tlah lama, aku hanya memandangmu

dari sejak kita kecil hingga sekarang kita tlah dewasa

tapi aku tak mau kau tau

walau berkali-kali kucoba mengalihkan pandangan pada yg lain,

aku bisa, tapi tak lama..

dan tetap pandanganku kembali padamu..



Bodoh, so stupid...

kenapa harus sekarang perasaan ini mengusik,

kenapa harus disaat seperti ini?

Arghhh.... disaat sedang banyak tugas yg perlu diselesaikan

ia malah mengacaukan semuanya,

konsentrasiku...

semuanya jadi buyar..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...