Sunday, March 14, 2010

Suka Duka Sahabat

Tidak tahu kenapa...
hati ini sangat terasa sedih..
apakah ini yang namanya ikatan persahabatan??

aku merasakan kesedihan bila sahabatku bersedih,
aku juga merasa sakit jika sahabatku disakiti,
aku juga gelisah disaat sahabatku dirundung masalah,
aku ingin tersenyum di kala ia bahagia,
aku ingin selalu ada untuknya,
di saat suka maupun dukanya..

Sahabat...
Cukupkah dukunganku dari jauh untuk mengatasi kesedihanmu ?
Maafkan aku sahabat,
maaf karena aku tidak ada di saat yang kau butuhkan..
Aku ingin bisa bersamamu,
tetapi jarak memisahkan kita..

Kenapa disaat kita berjauhan rindu ini terasa begitu menusuk,
di saat kita berjauhan,
aku baru sadar selama ini aku begitu bersikap egois..
sahabat tidak menuntut apapun terhadap sahabatnya,
dan aku ingin seperti itu,
aku ingin menjadi orang yg tak menuntut apapun padamu,

Ana Uhibbuki Fillah, ukhti...=)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...