Sunday, February 14, 2010

Kisah 19 ku

19 tahun...
waktu yang sudah kuhabiskan didunia ini...

Semalam umurku tlah bertambah 1,
yg berarti berkurang 1 pula jatah hidupku di dunia ini,
aku semakin menua,
dan seharusnya semakin dewasa..

Do'a ku hanya 1 saat ini,
dan kuharapkan semua orang memberiku do'a yg sama..
aku ingin bilang:
"Ummi, Abah, Adek, kenapa tak tanya Asa mau kado apa di hari ultah?"
andai aku ditanya, aku sangat ingin 1 kado yg terindah itu..
lalu aku akan jawab bila ditanya apa yg aku inginkan:
"Asa ingin do'a Ummi, Abah, dan Adek agar kita sekeluarga di kumpulkan kembali pada hari akhirat nanti di surga-Nya..."
cukup hanya itu,
aku sudah tak butuh yg lain lagi...

Tadi malam, aku dan sodara2ku pergi makan2,
Aku senang bisa berada dekat dengan kalian,
bertemu dengan sepupu-sepupuku,
bercerita tentang banyak hal,
karena banyak hal yg tlah berubah semenjak beberapa tahun kita tak bertemu..
aku berdebar ketika pertama kali akan bertemu kalian,
teringat tentang jodoh masa kecil kita, haha~~

Kalian sudah makin dewasa,
dan memiliki kehidupan yang berbeda denganku,
topik yang umum kalian bicarakan,
aku tak bisa masuk kedalamnya,
karena tak satu hal itu pun aku ketahui,
aku hanya nyambung jika bicara tentang jurusanku,
tentang gimana kuliahku,
dan itupun hanya nyambung jika bicara ma bang Ian,
karena bang Ian jurusan teknik Sipil,
dan mempelajari hal yg ada kaitannya dengan jurusanku..

Ketika bang Aid bilang:
"Kalian nyambung ngomong berdua"
ya mau gimana, hanya hal itu yg bisa diomongin,
bg Aid anak hukum, Ella anak sosial, Adekku ambil IT,
gimana mo ngambung denganku bicaranya,
huhu, harus menyediakan topik yang nyambung dibicarakan neh,
karena rencananya kami mo nonton Bioskop senin malam, hehe...=)

2 comments:

raza said...

selamat hari lahir..;))
moga betambah rezeki ya..

Natasya Alhabsyi said...

Hehe...
TQ erk..
ni yg bdk Twintech kn?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...