Tuesday, February 23, 2010

Berantakan

Hari-hari yang berantakan...huft..

sangat berantakan kehidupanku saat ini,
semuanya sudah ga sesuai pada waktunya, tempatnya,
semua serba berantakan, ga teratur..
Semua tugas saling berkejaran menuju deadline-nya,
dan satu per satu dari tugas itu ga ada yang terselesaikan dengan baik,
karena kesuntukan masa, yah...karena salah sendiri juga...
kebiasaan membuat tugas pada detik-detik terakhir,
menjadi sangat menyengsarakanku saat ini,
Menyesal ga buat awal2?? yah, menyesal sekarangpun ga ada gunanya..

Come on, segeralah sadar dari tidurmu tasya...
sudah 3 hari menginjakkan kaki di bumi Malay,
tapi dirimu masih terlelap nun jauh di Indonesia sana.
Tubuhmu memang ada disini,
tapi bawa juga hati n pikiranmu donk kesini..
Jangan ditinggalin disana!!

Huuh, susah sekali menyadarkan anak ini dari mimpi indahnya,
kenyamanan, ketentraman, kesenangan, aaahhhhhhh...
SUDAH HARUS DITINGGAL!!
cepat berlari ke garisan yang sama tasya,
banyak ketertinggalan kamu karena masih bermimpi..
Semangat!!

Banyak sekali hal yang terjadi dalam waktu yg singkat,
kenapa ya? Susah sekali ingin melangkah.
Padahal hanya ingin melangkah 1 langkah saja,
tapi semua hal harus jadi pertimbangan.
langkah yg akan kita buat bisa jadi malah menyakiti hati seseorang,
secara sadar maupun tidak sadar hal itu terjadi,
dan apa yg harus dilakukan jika tanpa sadar langkah yg kita pilih menggores hati seseorang.
??
Apa yg harus dilakukan?
namun terkadang langkah yg kita pilih pun,
bisa menyakiti diri kita sendiri.
dan akhirnya aku hanya terdiam dan tak berani melangkah,
inikah akhir yg diinginkan? tidaaakk!!

Aku selalu bilang manusia ini pelupa,
ya, sangat pelupa..
lupa apa yg harus dikerjakan,
lupa mempertimbangkan,
lupa ada orang yg menyayangi,
lupa ada sahabat,
lupa ada keluarga,
lupa bahwa kita ini tak sendiri...
selalu lupa, semua hal itu kadang terlupakan..

Begitu juga aku yg pelupa ini..
tidak semua hal bisa kutangkap dengan cepat,
tidak semua hal bisa kulakukan dalam 1 waktu,
tidak semua hal aku ingat itu perlu dilakukan..
bukan aku sengaja, hanya kadang terlupa..
dengan kesibukan, keserabutan, kesuntukan
aku melakukan kesalahan,
yg terkadang aku menyesal
kenapa bisa tak terpikirkan olehku saat itu
tapi itulah keterbatasanku
hanya sebagai manusia biasa yang memiliki kekurangan
mungkin aku tak bisa berbuat banyak untuk orang lain
tapi aku ada niat, ada hati untuk berbuat banyak,
tinggal menunggu waktu aku akan bisa melakukannya..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...