Thursday, June 18, 2009

Princess Story

Kisahku bukan kisah seorang putri meskipun nama blog ku Princess story, hahaha...
Hanya untuk menyenangkan diri sendiri, aku berpikir bahwa sesiapapun bisa menjadi seorang putri, tiada batasan untuk kata putri. Aku adalah putri dari Ummi dan Abahku, tidak ada yg bisa merubah itu, dan aku tetaplah putri mereka sampai hari kiamat sekalipun. Banyak juga orang2 yg memiliki nama putri, walaupun bukan putri dari suatu kerajaan tapi mereka tetaplah putri untuk orang2 disekitar mereka...=)

Princess Story...kenapa aq memilih nama ini untuk blog ku?
ini semua karena aku adalah orang yang memiliki angan, mungkin juga orang yg selalu mengkhayal, hahaha...Berangan-angan jika suatu saat nanti aku akan menjadi seorang putri disebuah kerajaan yg besar dan didampingi oleh seorang pangeran tampan berkuda putih, hahaha...so sweet, tp itu ga benar ya..karena aku tahu itu tak mungkin terwujud, kerajaan besar mana yg ada didunia ini, yg aku akan menjadi seorang putri disana, uups..lagi2 cuma khayalan dalam cerita dongeng..

Sebenarnya keinginanku cuma satu dari kisah putri2 dalam cerita dongeng, kebahagiaan itulah yg kuinginkan...Happily ever after, kalimat yg slalu ada dalam setiap akhir cerita dongeng putri, baik cinderella, putri salju, putri tidur, dan apa saja yg ada..Bahagianya jika seseorang dapat memiliki kisah mereka sendiri yang berakhir happy ending, begitu juga aku yang menginginkan hal yang sama. Aku tidak ingin jika kebahagiaan yg telah menghampiri tiba2 hilang tanpa seberkas cahaya pun yg ditinggalkan, tapi semua itu ada di tangan ALLAH..

ALLAH yg menentukan baik tidaknya sesuatu itu untuk hidup kita, jika Dia menetapkan ini, berarti inilah yg terbaik untuk kita, apa yg menurut kita baik belum tentu baik dimata ALLAH dan apa yg menurut kita buruk mungkin sebaliknya di mata ALLAH...ALLAH menyayangi makhluknya, dan IA akan memberikan yg terbaik untuk hamba-NYA yg bertaqwa..

SEMOGA DIRI INI TERMASUK GOLONGAN ORANG YANG BERTAQWA..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...