Wednesday, December 16, 2009

Selalu...dan lagi..

Hati sedang rasa ga tenang, ga enak hati...

Benci, sangat tidak menyukai perasaaan seperti ini, perasaan yg sangat aku kenali untuk setiap sem yg dilalui...

sedih, boleh tidak kalau aku nangis,
jangan menangis, itukan yg selalu didengar,
tapi...

Arrgghhh, mengeluh lagi..
selalu pada akhirnya hanya mengeluh dan mengeluh...
kapan akan dewasa, kapan bisa jadi kuat,
lemah....aku perlu benteng yg sangat kuat sebagai pertahanan,
berlindung disebaliknya..

ingin berusaha,
tapi apa betul aku tak mampu??
sudah berusaha,
tapi apa benar itu masih tak cukup??

Pasrah, lagi2 hanya bisa pasrah..
apapun hasil yg akan keluar nanti,
harus bisa kuterima, segitulah kemampuanku,
mau atau tidak mau..
ARSITEKTUR....Ampun susahnya..

Allah, akankah Engkau menunjukkan jalan untuk masa depanku,
akankah aku akan menemukan impian yang ku tuju,
Ya Allah, sebagai hamba-Mu..
Engkau maha tau apa yg terbaik untukku...
Keep smile Tasya..=)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...