Saturday, October 3, 2009

About Change..

Changed my life destination...

ini nama baru utk blogku, perubahan merupakan inti utama daripada pengubahan nama blog ini. Bermula dari sebuah keinginan, aku ingin merasai dan berbagi dengan semua orang tentang proses daripada suatu perubahan itu. Aku ingin melihat sejauh mana perubahan yang dapat kucapai, dari apa yang telah aku pikirkan saat ini..

Sebenarnya dulu, beberapa tahun yg lalu, aku pernah merasai suatu perubahan pada diri ini yang menciptakan suatu kedamaian pada hati. Aku merasa dekat pada-Nya, aku senang mengisi malam-malamku dengan sholat tahajud. Menangis dan bersujud memohon ampun kepada-Nya, dengan hati yang sangat tulus, aku seolah dapat merasai bahwa Allah seperti mendengar setiap doa yang kuucapkan, mendengar rintihan dan keluhanku. Sungguh perasaanku saat itu tidak dapat aku jelaskan dengan kata-kata sederhana ini.
Align Right
Tapi mungkin, aku berubah dengan cara yang salah. Pijakanku pada tangga yang pertama mungkin tidak tepat sehingga saat menapaki anak-anak tangga yang lain, aku mulai goyang, keseimbanganku hilang, hingga akhirnya aku jatuh kembali ke bawah. Saat itu memang banyak teman-teman yang sama terjatuh denganku, walau ada beberapa yang terus menaiki tangga dengan penuh kekuatan. Aku iri dengan mereka, sungguh bukan karena aku ingin mereka jatuh, tapi aku iri dengan apa yang ada pada hati mereka sekarang. Setiap anak tangga yang mereka naiki membawa perubahan pada diri mereka, iman mereka, sehingga rasanya aku ingin seperti mereka, menapaki tangga yang sama dan berjalan beriringan lagi..

Aku pada masa itu mengalami perubahan yang sangat cepat, dalam waktu yang singkat. Ibarat dalam suatu proses ia tidak lengkap, karena terlalu tergesa-gesa tanpa proses yang tersusun rapi sehingga pondasi untuk menguatkan bangunan yang akan didirikan diatasnya banyak
yang bolong, tidak lengkap dan akhirnya bangunan itu pun roboh. Kali ini Aku ingin memulai langkah dengan sangat hati2, berharap pijakanku pada tangga yang pertama cukup sempurna untuk dapat menaikkan aku mencapai anak2 tangga yang berikutnya..
Doakan aku untuk perubahan yang insya Allah akan lebih baik ini..=)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...