Tuesday, April 6, 2010

1st n 2nd day...

Sudah 2 hari ini aku masuk kerja praktek alias magang...
1st impression, waaaaaaaaaa........
huhu, ternyata benar apa yang dikatakan dr.nang bahwa kerja itu akan lebih berat jika dibandingkan dengan saat kita belajar..
Capeknya kerja ga ketulungan,
rasanya pengen aja bolos pergi kantor,
tapi mo gimana lagi
itu sudah menjadi suatu kewajiban yang harus dipenuhi, huft..


Masuk kerja jam 8 pagi waktu setempat (pekanbaru),
istirahat makan siang n sholat jam 12 ampe jam 1 siang,
trus masuk lagi n pulang jam 5 sore..
Masuk kerja dari hari senin ampe sabtu,
tapi hari sabtu cuma ampe jam 12,
n hari minggu libur...
(jadi berharap kalo setiap hari adalah hari minggu, hehe.. =)


hari pertama masuk kerja rasanya deg-degan banget,
jantung kek mo copot ja, mo melompat keluar, haha..
waktu itu keliling kantor dikenalin ma semua karyawannya,
trus ditempatkan di devisi perencanaan dibawah Ir. Deni,
yang jadi pengawasku (penyelia dlm BM) adalah Ir.wawan...
Hari pertama ni disuruh membuat beberapa cadangan design Flyer untuk perumahan the cluster,
untung aja en.Irfan dah ngajarin design flyer di photoshop kemaren, huhu...
Alhamdulillah, walau ga tau gimana hasilnya baik pa ga,
yg penting gue uda kerjain, terserah loe mo terima pa ga..haha


hari kedua masih ngelanjutin hal yg sama,
melakukan revisi untuk flyer yg telah dibuat n dikomen kemaren,
trus selanjutnya mikirin gimana design untuk signage (papan nama) perumahan the Oasis,
sekarang udah buat beberapa coretan alias lakaran lebih khasnya,
tapi masih belum dilihat oleh pak wawan,
huhu, yang penting kerjain ja lah apa aja,
teman-teman yang dalam 1 ruangan lebih kepada struktur, bagian teknikalnya,
n aku ga bisa ikut campur disana, huhu...
Tapi Alhamdulillah orang di kantor oke2 ja,
meski kadang bosan karena ga banyak hal yang bisa aku bicarain,
mudah2an semakin lama akan lebih baik,
semoga aja nanti bisa menikmati kerja disini..

Amin...

3 comments:

eRiN said...

tasya~
kite pun bosan kat firm tu...
tp ok2 je...'sampai kte leh tertido padahal da makan gula2 10 biji..hehe
hup tasya ok je kat sna~slamt ber'practical~:)

Muna_Anwar said...

semangat syaa............~
moga sukses yach..

dpt Ilmu n pengalaman yang bermamfaat..Amiiiiiiiiin.

wish u all d best frend

Natasya Alhabsyi said...

erin>> slmat berpractical gak...ok je kot kat sni, mdh2an, tp xsempat lg nk bt design sbb penat dh blik keje, huhu, xtau nk bt bile..

muna>> amin...makasih y na, sukses jg utk examny..=)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...